VIDEO: Jelang Lawan Guinea, Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-23 Alami Kelelahan

VIDEO: Jelang Lawan Guinea, Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-23 Alami Kelelahan

Setelah tempuh penerbangan tujuh jam dari Qatar ke Prancis, Timnas Indonesia U-23 alami kelelahan dan masih perlu adaptasi cuaca dingin jelang lawan Guinea.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea U-23 dalam laga playoff Olimpiade 2024 Paris Clairefortaine, Paris, Kamis (9/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Ikhsan Nul Zikrak, gelandang Timnas Indonesia U-23 ungkap kondisi pemain saat tiba di Prancis. Ia menyebut beberapa pemain alami keleahan.

"Hari pertama kita tiba disini, kita perlu menyesuaikan cuaca karena disini lagi musim dingin," ujar Ikhsan

"Tentu teman-teman agak kecapean, karena kita menempuh perjalanan tujuh jam. Tapi kita menyesuaikan saja di hari pertama."

Timnas Indonesia U-23 saat ini telah tiba di Paris setelah bertarung di ajang Piala Asia U-23. Tim asuhan Shin Tae-yong hanya mampu finis di posisi keempat Piala Asia U-23 2024 seusai kalah dari Irak dalam perebutan posisi ketiga.

Peringkat ketiga adalah target Garuda Muda untuk bisa ke Olimpiade 2024. Namun tim Merah Putih harus kembali berjuang untuk amankan tiket ke Olimpiade 2024 melalui babak playoff.

Timnas Indonesia U-23 masih harus berjuang melawan Guinea demi bisa lolos ke Olimpiade 2024. Ini menjadi laga terakhir bagi Garuda Muda. Jika mereka lolos, ini akan mencetak sejarah dengan lolos ke Olimpiade setelah terakhir kali pada tahun 1956 lalu.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 07 May 2024, 11:28 WIB

Video Terkait

Spotlights