VIDEO: Kalahkan Bali United, Bojan Hodak Sebut Suporter jadi Salah Satu Persib Bandung Menang

VIDEO: Kalahkan Bali United, Bojan Hodak Sebut Suporter jadi Salah Satu Persib Bandung Menang

Persib Bandung berhasil melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam WIB.

Berbekal hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Bali United Training Center, Persib bermain ngotot. Apalagi kali ini Maung Bandung didukung penuh oleh puluhan ribu Bobotoh di SJH.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sebut salah satu factor kemenangan Persib Bandung merupakan hadirnya suporter di lapangan.

"Di luar lapangan Saya ingin mengatakan bahwa itu adalah malam yang luar biasa untuk sepak bola indonesia, atmosfernya sangat luar biasa tapitidak ada masalah apa pun kecuali beberapa individu, Anda melihat bahwa pihak keamanan melakukan tugasnya, para penggemar disiplin dan saya pikir ini luar biasa untuk liga dan masa depan sepak bola di sini saat ini." Ujar Bojn Hodak.

Untuk pertama kalinya dalam 8 Tahun Terakhir atau sejak era Liga 1 2017, Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan menghadapi Bali United. Kemenangan bahkan terasa spesial karena berhasil mengubur mimpi Bali United lolos ke final Championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 19 May 2024, 12:09 WIB

Video Terkait

Spotlights