VIDEO: Mikel Arteta Butuh Keajaiban untuk Arsenal Kunci Juara Liga Inggris Musim Ini

VIDEO: Mikel Arteta Butuh Keajaiban untuk Arsenal Kunci Juara Liga Inggris Musim Ini

Mikel Arteta butuh akan adanya keajaiban untuk bisa menangkan gelar juara Liga Inggris 2023/2024 untuk Arsenal. Laga melawan Everton pada hari Minggu (19/5/2024) malam WIB, akan menjadi penentu takdir mereka.

Secara statistik, Mikel Arteta unggul segalanya untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini. Bermain di Emirates Stadium, di depan pendukung sendiri, Arsenal hanya butuh menang.

Sementara, anak-anak asuh Mikel Arteta memiliki keunggulan dalam selisih gol dibandingkan dengan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Yang dibutuhkan oleh Arsenal hanyalah keajaiban. Pasalnya, Manchester City akan bermain di laga terakhirnya melawan West Ham United. Skuad Pep Guardiola bermain di kandang, yang tentunya para pendukungnya sudah siap berpesta.

"Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan. Itu bisa terjadi dan terutama mengetahui kualitas West Ham dan bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Kami membutuhkan mereka, itu sudah pasti," ujar Arteta.

Arsenal hanya butuh menang melawan Everton, dan berharap keajaiban hadir di laga Man City vs West Ham. Berharap juga Man City bermain imbang atau kalah melawan Mohammed Kudus dkk.

Arsenal yang berharap akan adanya keajaiban malam nanti agar Mikel Arteta bisa persembahkan gelar Liga Inggris perdana bagi The Gunners, atau justru Pep Guardiola yang kembali mempertahankan gelar juaranya. Menarik untuk dinantikan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 19 May 2024, 12:33 WIB

Video Terkait

Spotlights