Bhayangkara Yakin Menang Jamu Arema Malang

Bhayangkara Yakin Menang Jamu Arema Malang

Berbekal nilai sempurna dalam babak penyisihan, Bhayangkara FC siap mengalahkan Arema FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sementara itu, Arema FC akan memanfaatkan kelemahan Bhayangkara FC untuk memetik kemenangan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (30/3/2019), latihan ringan dilakukan pemain Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. Seluruh pemain dalam kondisi siap tanding demi mengalahkan Singo Edan Arema FC.

Dengan nilai sempurna selama laga penyisihan grup, Bhayangkara FC lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal. Meski demikian, pelatih The Guardians, Angel Alfredo Vera mengingatkan timnya untuk memberikan yang terbaik melawan Arema FC.

Tekad menang dan melaju ke semifinal juga diusung Arema FC. Dalam latihan ringan di Stadion Patriot Candrabhaga, seluruh pemain siap bertanding termasuk dua pilar Arema Hanif Sjahbandi dan Dedik Setiawan. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, optimistis bisa memanfaatkan kelemahan Bhayangkara FC untuk memenangkan pertandingan.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 30 March 2019, 13:54 WIB

Video Terkait

Spotlights