Dibacok Pemuda Tak Dikenal, Penjaga Keamanan di Tasikmalaya Luka Parah di Leher

Dibacok Pemuda Tak Dikenal, Penjaga Keamanan di Tasikmalaya Luka Parah di Leher

Seorang pemuda tak dikenal membacok penjaga keamanan di Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban mengalami luka parah di leher dan tangannya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (26/3/2019), Mang Roma, seorang penjaga keamanan kampung kini hanya berbaring di rumahnya di Desa Genteng, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya.

Dia terkapar setelah dibacok seorang pemuda. Akibat lukanya korban mendapat 18 jahitan di leher dan 25 jahitan di tangan.

Peristiwa yang terekam kamera pengawas ini bermula ketika seorang pemuda masuk ke dalam rumah milik Hajah Cucu Nurjanah dan membuat kegaduhan di dalam rumah. Pelaku yang diperkirakan berusia 25 tahun itu memecahkan meja kaca.

Saat itu korban datang dan berusaha mengamankannya. Namun, golok yang dibawa Mang Roma dapat direbut pelaku dan berbalik melukai korban.

Usai melukai Mang Roma, pemuda itu melarikan diri dengan menumpang angkutan umum. Korban dan pemilik rumah tidak mengetahui motif pelaku membuat keributan ini. Warga berharap pemuda tak dikenal itu dapat segera ditangkap agar tidak membuat resah.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 26 March 2019, 12:06 WIB

Video Terkait

Spotlights