VIDEO: Aksi Klay Thompson, Pemain Terbaik di Laga Golden State Warriors Vs Phoenix Suns

VIDEO: Aksi Klay Thompson, Pemain Terbaik di Laga Golden State Warriors Vs Phoenix Suns

Golden State Warriors bertemu Phoenix Suns dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2022/2023, Selasa (14/3/23) pagi WIB. Bermain di Chase Center, San Francisco, tim tuan rumah menang dengan skor 123-112. Klay Thompson menjadi pemain terbaik dalam laga ini.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Warriors tampil dominan di kuarter pertama. Steph Curry dkk berhasil unggul dengan poin 43-21 di kuarter pertama.

Pada kuarter kedua dan ketiga, Phoenix Suns mencoba membalikkan keadaan. Kuarter kedua Suns meraih poin 37-32 dan 30-23 di kuarter ketiga.

Kuarter terakhir berjalan semakin seru. Suns terus mengejar ketertinggalan mereka. Sayang, hingga pertandingan berakhir usaha mereka belum berhasil. Kuarter keempat kedua tim menorehkan 25-24 untuk keunggulan Warriors.

Klay Thompson menjadi bintang dalam pertandingan ini. Thompson menjadi pemain yang mencetak poin terbanyak dalam pertandingan ini dengan 38 poin. Disusul oleh pemain Suns, Devin Booker, yang mencetak 32 poin.

Saksikan aksi Klay Thompson di pertandingan Golden State Warriors vs Phoenix Suns dalam lanjutan laga musim reguler NBA dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 March 2023, 18:08 WIB

Video Terkait

Spotlights