VIDEO: Mayor Teddy Temani Prabowo Lihat Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

VIDEO: Mayor Teddy Temani Prabowo Lihat Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto terlihat menghadiri opening ceremony Olimpiade Paris 2024, Jumat waktu setempat (26/7/24).

Dalam kondisi hujan, Prabowo ditemani langsung oleh asisten pribadinya Mayor Teddy yang turut mengabadikan langsung momen Prabowo saat menonton acara.

Opening ceremony Olimpiade Paris 2024 diadakan di sepanjang Sungai Seine, Paris. Para devile dari berbagai negara memperlihatkan kostum terbaik dari negaranya masing-masing.

Opening ceremony Olimpiade Paris 2024 dibagi ke dalam tiga bagian, yakni libert, galit, fraternit. Bagian galit (kesetaraan) dimulai dengan penampilan band dan dengan pencahayaan api Olimpiade.

Secara umum, panitia Olimpiade 2024 Paris ingin merepresentasikan hal-hal yang berkaitan dengan Prancis, utamanya Kota Paris. Thomas Jolly, direktur artistik upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, menggambarkan dengan baik seluruh elemen tersebut.

Terlampir bagaimana Paris merupakan kota yang romantis, kaya akan budaya, seni, dan juga fashion. Kesemuanya ditampilkan lewat visual berkelas dunia, bahkan memunculkan pula Louis Vuitton, merek terkenal dari negeri tersebut.

Menariknya, kostum devile kontingen Indonesia dirancang khusus oleh anak dari Prabowo Subianto, yakni Didit Prabowo.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 27 July 2024, 06:50 WIB

Video Terkait

Spotlights