VIDEO: Ange Postecoglou Tak Peduli Rivalitas Tottenham Hotspur dan Arsenal Setelah Kalah dari Manchester City

VIDEO: Ange Postecoglou Tak Peduli Rivalitas Tottenham Hotspur dan Arsenal Setelah Kalah dari Manchester City

Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan kontra Manchester City pada Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Laga ini sebenarnya cukup menyita perhatian dalam perburuan poin di Liga Inggris musim ini. Pasalnya, fans dari rival Tottenham, Arsenal menginginkan Tottenham meraih kemenangan kontra Manchester City.

Hal ini dikarenakan Arsenal akan lebih leluasa untuk mendapat trofi Liga Inggris musim ini. Ditambah, mereka juga akan kembali berselisih poin yang cukup jauh dari Manchester City.

Namun, dukungan dari fans Arsenal ini nampaknya tak terlalu direstui oleh pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.

Ia mengatakan jika dirinya tak peduli dengan dukungan yang fans Arsenal berikan kepada Tottenham Hotspur saat hadapi Manchester City.

"Saya tidak tertarik, Anda tahu? Dan mungkin, ya, mungkin saya sudah ketinggalan zaman. Tetapi saya tidak peduli, saya hanya ingin menang dan saya ingin sukses di klub sepak bola ini. Itulah mengapa saya didatangkan. Jadi, apa yang orang lain rasakan, apa yang mereka inginkan dan apa prioritas mereka, sama sekali tidak menarik bagi saya. Saya tahu apa yang penting untuk membangun sebuah tim pemenang dan itulah yang harus saya konsentrasikan." Ujarnya.

Atas kekalahan kontra Manchester City, Tottenham Hotspur juga terpaksa tidak akan mendapat jatah Liga Champions musim depan.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 May 2024, 17:09 WIB

Video Terkait

Spotlights