VIDEO: Mikel Arteta Puji Penampilan Pemain Arsenal, Setelah Berhasil Pecundangi Chelsea 5-0

VIDEO: Mikel Arteta Puji Penampilan Pemain Arsenal, Setelah Berhasil Pecundangi Chelsea 5-0

Arsenal berada di posisi pertama klasemen Liga Inggris 2023/2024 usai meraih kemenangan 5-0 atas Chelsea di Emirates hari Rabu (24/04/2024) dini hari WIB. Mikel Arteta pun memuji anak asuhnya.

Lima gol kemenangan Arsenal tercipta melalui dua gol Ben White dan Kai Havertz plus satu gol dari Leandro Trossard.

Usai pertandingan, Manajer Arsenal Mikel Arteta memuji performa anak asuhnya. Karena menurutnya Bukayo Saka dan kawan-kawan bisa menaklukkan Chelsea yang tren performanya sedang bagus.

Sebelum kekalahan ini, Chelsea sedang merasakan tren tanpa kekalahan di Premier League sebanyak delapan laga berturut-turut.

Mikel Arteta mendeskripsikan Arsenal telah memperlihatkan penampilan yang hebat, secara kolektif dan individual melawan Chelsea.

"Saya pikir kami bermain sangat baik melawan tim yang sangat bagus dan sedang berada dalam performa terbaiknya," kata Arteta.

"Chelsea memberikan banyak pertanyaan kepada kami, dan kami meresponsnya dengan sangat baik. Sejak awal pertandingan, saya pikir kami langsung menunjukkan tekad."

"Kami bermain dengan penuh keberanian dan mewujudkan banyak hal. Ya, sangat senang dengan hasilnya, ini adalah hari yang besar bagi para pendukung kami, jadi kami sangat senang dengan hal itu," tambahnya.

Dengan kemenangan ini membuat Arsenal berada di puncak klasemen dengan raihan 77 poin, terpaut tiga poin dari Liverpool. Sementara persaingan dalam perebutan gelar juara semakin ketat, Mikel Arteta harus tetap waspada di sisa pertandingan.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 April 2024, 09:50 WIB

Video Terkait

Spotlights