Alasan Mahalini Tak Ingin Ikuti Agama Rizky Febian, Kata MUI Pernikahan Tak Sah

Alasan Mahalini Tak Ingin Ikuti Agama Rizky Febian, Kata MUI Pernikahan Tak Sah

DREAM - Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu 5 Mei 2024. Sejak awal menjalin hubungan, keduanya tak pernah menyembunyikan perbedaan masalah agama, bahkan terbuka dalam berkomunikasi tentang hal itu.

Rizky Febian, yang dikenal sebagai penyanyi dan putra sulung komedian Sule, dengan tegas menyatakan bahwa ia tak pernah memaksakan Mahalini untuk mengikuti keyakinannya.

“Nah, jadi kebetulan gue itu senangnya sama Lini dari awal kita sudah membicarakan bahwa, kita ngejalanin, tapi kan benteng begitu tinggi, nih. Cuman gue alhamdulillah-nya, dengan berjalannya waktu, gue kasih lihat keseriusan gue ke dia,” ucap Rizky Febian di Goyang Lidah.

Ia memahami sensitivitas isu agama dan menghormati pilihan sang kekasih. Di sisi lain, Mahalini pun memiliki keyakinan yang kuat dan tak ragu untuk mendiskusikannya bersama Rizky.

Perbedaan keyakinan tak menjadi penghalang bagi cinta mereka. Keduanya yakin bahwa Tuhan telah mempertemukan mereka dengan alasan yang indah. Rizky percaya bahwa Tuhan tak pernah keliru memberikan anugerah kepada hamba-Nya, dan setiap pertemuan pasti memiliki maknanya sendiri.

Meski begitu, pernikahan keduanya disebut oleh Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH M. Cholil Nafis, tidak sah.

Dalam cuitannya di akun X pribadi, Cholil mengatakan kalau pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tidak sah berdasarkan ajaran agama Islam. Meski sah secara admimistrasi negara, tetapi akad yang dilangsungkan tidak. Menurutnya, pernikahan itu sama saja seperti zina.

Kalau menurut Sahabat Dream gimana?

----

#dreamcoid #mahalini #agama #rizkyfebian #pernikahan #mui #taksah

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 05 May 2024, 15:15 WIB

Video Terkait

Spotlights