VIDEO: Bos Manchester City Bangga Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol ke Gawang Wolves

VIDEO: Bos Manchester City Bangga Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol ke Gawang Wolves

Bomber Manhcester City, Erling Haaland mencetak quattrick gol ketika The Citizen mengalahkan Wolves dengan skor 5-1. Pep Guardiola mengaku bangga dengan kembalinya Erling Haaland ke performanya.

Erling Haaland mencetak empat golnya pada menit ke-12, 35, 45+3, dan menit ke-54. Satu gol lagi dicetak oleh Julian Alvarez di menit ke-85. Sementara Wolves mencetak gol hiburan melalui Hwang Hee-chan pada menit ke-53.

Usai mencetak empat gol, Erling Haaland mendapat pujian dari Pep Guardiola. Ia menyebut bahwa Haaland telah menemukan performanya kembali.

"Hari ini dia berhasil melakukannya, sama seperti melawan Nottingham Forest juga. Dia mengalami cedera, cedera yang penting. Untuk kembali ke performa terbaik, butuh waktu. Tidak seperti Jeremy Doku, misalnya, atau Phil Foden, atau Julian Alvarez yang dalam sekejap waktu bisa siap," ujar Pep.

Dalam laga ini juga terjadi insiden Erling Haaland tidak terima ketika ditarik keluar oleh Pep. Namun Pep punya alasan sendiri mengapa ia menarik Haaland.

Kemenangan ini membawa Manchester City semakin mendekati Arsenal di puncak klasemen dengan raihan 82 poin. Sementara Erling Haaland menjadi pemuncak gol terbanyak dengan torehan 25 gol.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 05 May 2024, 12:01 WIB

Video Terkait

Spotlights