VIDEO: Kuartet NJIR Bisa Pergi, STY Harus Punya Rencana Lawan Guinea

VIDEO: Kuartet NJIR Bisa Pergi, STY Harus Punya Rencana Lawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan langkah terakhirnya untuk tembus ke Olimpiade Paris 2024 melalui babak play off. Lawan yang menanti skuad asuhan Shin Tae-yong adalah Guinea U-23.

kedua tim ini akan beradu untuk mencari siapa pemenangnya yang akan berlaga di Olimpiade 2024 yang akan diselenggarakan di Paris nanti.

Guinea bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain Timnas Indonesia U-23. Fisik yang kuat, serta kecepatan yang mereka miliki, akan menjadi senjata andalan untuk melawan Garuda Muda.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan Shin Tae-yong jelang lawan Guenia nanti. Selain antisipasi serangan cepat Guinea, kehadiran kuartet Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Rafael Struick menjadi tanda tanya besar.

Pasalnya kontrak mereka membela Timnas Indonesia U-23 hanya untuk ajang Piala Asia U-23 2024 saja. Sedangkan play off nanti baru akan di selenggarakan 9 Mei mendatang.

Jika kuartet yang dujuluki NJIR (Nathan, Justin, Ivar, Rafael) harus kembali ke klubnya masing-masing, tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Shin Tae-yong mengatur kembali taktik untuk Timnas Indonesia U-23 di babak play off.

Ringkasan

Oleh Nurfahmi Budiarto, Iqri Widya pada 03 May 2024, 19:26 WIB

Video Terkait

Spotlights