VIDEO: Kapten Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana Dapat Kado dari Penggemar di Hari Ulang Tahun

VIDEO: Kapten Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana Dapat Kado dari Penggemar di Hari Ulang Tahun

Kapten tim voli putri Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana, sedanh merayakan hari istimewa, Kamis (16/5/2024). Dia berulang tahun yang ke-30 yang kebetulan bertepatan dengan hari pertandingan PLN Mobile Proliga 2024.

Electric melakoni pertandingan seri keempat melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Tri Dharma, Gresik, Kamis malam. Selesai pertandingan, panitia memberikan selamat ulang kepada Yolla uang diiringi oleh sambutan meriah dari penonton.

Setelah itu, kedua tim harus segera meninggalkan lapangan karena akan digunakan laga lain. Yolla menuju ruang ganti dan bersiap meninggalkan GOR. Begitu akan masuk bus, dia sudah mendapat sambutan hangat dari penggemarnya.

Kebanyakan dari mereka meminta foto. Namun, ada juga yang sampai memberinya bunga dan memberi ucapan selamat ulang tahun di hari istimewa ini.

"Seru, seneng banget, terima kasih semuanya buat yang memberi ucapan juga dan doa-doanya. Terima kasih," kata Yolla Yuliana saat diwawancara Bola.com di depan bus pemain Electric.

Sayangnya, Yolla Yuliana gagal mendapat kado manis kemenangan dalam pertandingan melawan Popsivo. Electric dipaksa kalah 1-3 dari tim lawannya yang sangat tangguh selama putaran pertama Proliga musim ini.

Ringkasan

Oleh Aditya Wany pada 16 May 2024, 23:09 WIB

Video Terkait

Spotlights