VIDEO: Harapan Maman Abdurahman untuk Sang Anak Setelah Merumput Bareng Persija Jakarta di BRI Liga 1

VIDEO: Harapan Maman Abdurahman untuk Sang Anak Setelah Merumput Bareng Persija Jakarta di BRI Liga 1

Persija Jakarta mewujudkan sejarah. Untuk pertama kalinya di BRI Liga 1, ayah dan anak bermain bersama. Maman Abdurrahman dan Rafa Abdurahman melakukannya.

Mereka berdua bermain dalam laga kontra PSIS Semarang yang berlangsung pada Selasa (30/4/2024) di Stadion Gelora Bung Karno.

Maman Abdurrahman benar-benar mengalirkan instingnya ke putranya. Layaknya ayahnya, Rafa Abdurahman juga berposisi sebagai bek tengah.

Rafa Abdurahman lahir pada 20 Agustus 2007 atau berusia 16 tahun. Sedangkan Maman Abdurrahman, bakal menginjak umur 42 tahun pada 12 Mei 2024. Keduanya berselisih 26 tahun.

Dalam kesempatannya di akhir pertandingan, Maman Abdurahman mengungkapkan harapannya kepada sang buah hati.

"Semoga penampilan Rafa meskipun masih sedikit bisa menjadi semangat buat dia di pertandingan EPA selanjutnya. Pengalaman yang luar biasa di depan suporter sendiri dan ini menjadi pengalaman yang luar bias." Ujar Maman Abdurahman.

Maman Abdurahman juga mengakui bermain bersama sang buah hati menjadi momen spesial untuknya. Ia juga berterima kasih dengan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll yang memberikan kesempatan tersebut kepadanya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 30 April 2024, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights