VIDEO: Gaya Bernyanyi Iwan Bule Saat Ultah PSSI

VIDEO: Gaya Bernyanyi Iwan Bule Saat Ultah PSSI

- PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) merayakan ulang tahunnya ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Selasa (19/4/2022). Banyak aktivitas dan momen menarik yang terjadi dalam perhelatan tersebut. Salah satunya yang tertangkap kamera ketika Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, atau yang akrab disapa Iwan Bule bernyanyi.

Kegiatan HUT ke-92 PSSI dimulai oleh gim internal Timnas Indonesia U-16. Kemudian, terdapat acara pengajian, buka puasa bersama, salat maghrib, silaturahmi, dan santunan untuk anak yatim. Rentetan aktivitas HUT dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Selebriti FC melawan PSSI Pers pada pukul 19.30 malam hari WIB.

Dalam salah satu kesempatan pada acara tersebut, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa pada HUT ke-92 PSSI, organisasinya fokus dengan pembinaan usia dini, termasuk Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

"Pembinaan usia dini dan turnamen-turnamen U-15, U-17, U-18, dan U-19. Itu yang menjadi fokus kami. Kemudian Timnas Indonesia U-20 yang akan main di Piala Dunia U-20 2023," ujar Iriawan.

"Kemudian kompetisi bisa lebih baik lagi dari segala sektor. Alhamdulillah, Liga 1 juga akan terus kami perbaiki dan kompetisi sudah baik," kata Iriawan.

PSSI juga akan terus memperbaiki kinerja wasit. Hal itu karena sejumlah keputusan pengadil pertandingan di BRI Liga 1 terus mengundang kontroversi. "Mungkin soal wasit, hal itu akan terus kami evaluasi dan kami akan buat kemajuan di seluruh bidang," ujar pria yang juga kerap disapa Iwan Bule itu.

Dari sekian aktivitas dan momen yang terjadi, salah satu yang menarik perhatian adalah ketika Iwan Bule bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" dari band Jamrud sebelum prosesi potong kue dan tiup lilin ultah PSSI ke-92. Seperti aksinya? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 20 April 2022, 14:18 WIB

Video Terkait

Spotlights