VIDEO: Top Youth Premier League U-11 Semakin Seru dan Ketat

VIDEO: Top Youth Premier League U-11 Semakin Seru dan Ketat

- Seru dan ketat. Dua hal tersebut yang bisa menggambarkan dengan singkat apa yang terjadi di Top Youth Premier League kategori U-11, terutama terkait persaingan tim-tim yang berada di papan atas klasemen sementara.

Persaingan ketat dengan selisih poin yang tipis terjadi di peringkat pertama hingga keenam di klasemen sementara Top Youth Premier League U-11. Meski demikian, setiap pekannya tentu laga-laga yang dimainkan semakin seru untuk disimak dari setiap tim.

Persaingan ketat di papan atas terjadi antara tim D'Fighter Soccer School dengan Tunas Prima. Kedua tim tersebut sama-sama mengumpulkan 55 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Namun, D'Fighter unggul selisih gol yaitu 46, sedangkan Tunas Prima 38.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (27/2/2022), D'Fighter Soccer School menang 7-1 atas Raga Negeri FA pada laga round 1. Lalu, menaklukkan Bogor Soccer School dengan skor 5-0 pada round 2.

Sementara itu, Tunas Prima menang 2-0 atas Depok Putra Blue pada laga round 1. Kemudian, mereka mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 5-1 pada round 2.

D'Fighter dan Tunas Prima hanya berselisih 3 poin dengan pemuncak klasemen Top Youth Premier League U-11, yaitu Skylima. Akan tetapi, kedua tim itu hanya berselisih satu poin dengan peringkat keempat, yaitu Alba FC.

Jadi, jangan melewatkan keseruan dan ketatnya persaingan tim-tim yang berpartisipasi di ajang Top Youth Premier League kategori U-11 dan U-10. Saksikan terus siaran langsungnya di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio setiap hari Minggu!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 March 2022, 15:48 WIB

Video Terkait

Spotlights