VIDEO: Termasuk Rodri dan Mohamed Salah, Berikut Ini Pemain Top yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/2024

VIDEO: Termasuk Rodri dan Mohamed Salah, Berikut Ini Pemain Top yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2023/2024

Liga Inggris sudah merilis daftar nominasi pemain terbaik musim ini. Sayangnya, nama seperti Rodri dan Mohamed Salah tidak masuk dalam nominasi tersebut.

Meski tidak dalam performa terbaiknya, Mohamed Salah masih bisa mencetak banyak gol untuk Liverpool. Pemain Mesir itu sudah mengemas 18 gol dan 10 assist dalam 30 penampilan di Liga Inggris 2023/2024.

Salah pun tak masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris musim ini. Hanya ada Virgil van Dijk yang menjadi perwakilan dari Liverpool.

Meski begitu, Salah sebelumnya pernah meraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris sebanyak dua kali. Yang terbaru terjadi pada musim 2021/2022.

Berbeda halnya dengan Mohamed Salah, Rodri memiliki peran penting di lini tengah Mancehster City. Meski begitu, dia tidak masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris 2023/2024.

Rodri seperti menjadi jimat Manchester City di Liga Inggris musim ini. The Citizens selalu menelan kekalahan di tiga pertandingan liga saat Rodri tidak tampil karena skorsing.

Selain itu, Rodri mampu mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 31 pertandingan di Liga Inggris musim ini. Itu bukan catatan yang buruk bagi seorang gelandang bertahan.

Namun tidak hanya Rodri dan Mohamed Salah saja, berikut ini deretan pemain top yang tidak masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 20 May 2024, 19:59 WIB

Video Terkait

Spotlights