VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Bungkam Persipura Jayapura Tiga Gol Tanpa Balas

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Bungkam Persipura Jayapura Tiga Gol Tanpa Balas

Persib Bandung raih kemenangan saat berhadapan melawan Persipura Jayapura di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-26. Pertandingan yang beralngsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/2/2022) berakhir dengan skor 3-0.

Dominasi Persib Bandung memang sudah terlihat dari awal pertandingan. Hasilnya, Maung Bandung langsung unggul cepat pada menit ke-8 lewat tendangan bebas Marc Klok. Skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Persipura tak mau panik, pelan-pelan mereka coba terus menekan pertahanan Persib. Pada menit ke-21, gawang Teja Paku Alam nyaris bobol. Beruntung bagi Persib, tembakan Ramai Rumakiek hanya membentur tiang gawang.

Menit ke-38, gawang Persib Bandung kembali terancam. Kali ini leat tandukan penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi. Namun, Teja Paku Alam melakukan penyalamatan luar biasa dengan menepis tandukan Fergonzi.

Persib Bandung kembali menekan menjelang babak pertama berakhir. Namun, tendangan Marc Klok masih bisa digagalkan Fitrul Dwi Rustapa. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persib mencetak gol dengan cepat di awal babak kedua. Babak kedua belum genap berjalan satu menit, Beckham Putra sudah membuat Persib Bandung mencetak gol keduanya di laga ini.

David Da Silva menerima umpan dari sisi kiri pertahanan Persipura. Dengan cerdik, David menahan bola dan kemudian diberikan kepada Beckham. Dengan tenang, Beckham melepaskan tembakan keras yang tak bisa ditahan Fitrul Dwi Rustapa.

Persipura Jayapura yang bermain tertinggal mencoba untuk membangun serangan kembali. Namun upaya mereka belum berhasil membuat jala Persib Bandung bergetar.

Pada menit ke-66, Beckham Putra mencetak brace untuk Persib Bandung. Memanfaatkan kerja keras dari Frets Butuan, Beckham Putra mampu mencetak gol keduanya di laga ini dengan situasi yang nyaris serupa dengan gol perdananya di laga ini.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan meyakinkan melawan Persipura Jayapura di pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 February 2022, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights