VIDEO: Perubahan di Posisi Puncak Klasemen Top Youth Premier League U-11

VIDEO: Perubahan di Posisi Puncak Klasemen Top Youth Premier League U-11

- Terjadi perubahan di klasemen sementara Top Youth Premier League kategori U-11 setelah laga-laga yang dilakoni para tim pada Minggu (13/2/2022). Tim Skylima yang tadinya berada di puncak harus tergeser posisinya oleh Alba FC.

Perubahan tersebut bisa terjadi setelah Alba FC meraih kemenangan 2-1 atas Skylima dalam pertandingan round 2 yang digelar di Lapangan 1 Training Ground ASIOP, Royal Sentul Park, Sentul, Kabupaten Bogor. Dengan kemenangan tersebut, Alba FC ke posisi puncak dengan torehan 48 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan.

Alba FC sudah mencetak 15 kemenangan, 3 hasil imbang, dan sekali kekalahan. Mereka menjadi tim yang sementara ini paling sedikit kebobolan di Top Youth Premier League U-11 dengan kemasukan 8 gol. Soal produktivitas gol, Alba sudah mencetak 41 gol.

Sementara itu, Tim Skylima turun ke posisi kedua dengan mengoleksi 46 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan. Skylima sudah meraih 14 kemenangan, 4 hasil imbang, dan sekali kalah. Kekalahan dari Alba FC merupakan yang pertama mereka terima pada musim ini. Soal produktivitas, Skylima sudah menciptakan 57 gol, sedangkan mereka kebobolan 21 kali.

Di posisi tiga klasemen Top Youth Premier League U-11, Tim D'Fighter Soccer School membayangi Skylima dengan torehan 43 poin dari 19 laga yang sudah dilakoni. Torehan poin mereka sama dengan Tunas Prima, yang berada di posisi keempat. Sementara itu, Tim Kancil Mas berada di posisi kelima dengan 40 poin.

Semakin seru tentunya Top Youth Premier League U-11. Jadi, jangan melewatkan menyaksikan liga sepak bola anak terbesar di Indonesia yang disiarkan secara langsung di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio setiap hari Minggu!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 February 2022, 13:28 WIB

Video Terkait

Spotlights