VIDEO: Kiper PSS Sleman Blunder, Bali United Menang Berkat Gol Ilija Spasojevic pada Pekan 25 BRI Liga 1

VIDEO: Kiper PSS Sleman Blunder, Bali United Menang Berkat Gol Ilija Spasojevic pada Pekan 25 BRI Liga 1

- Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (16/2/2022) malam hari WIB. Gol tunggal yang terjadi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, tersebut dicetak Ilija Spasojevic.

Gol Ilija Spasojevic untuk Bali United tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-44. Gol bisa terjadi setelah hadirnya blunder yang dilakukan kiper PSS Sleman, Rizky Darmawan. Penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut mendapat bola dari bek Ifan Nanda.

Bola kemudian dikontrol oleh Rizky Darmawan. Namun, Stefano Lilipaly melihat adanya peluang dengan mendekati dan menekan Rizky. Lalu, Rizky menendang bola tetapi justru mengarah ke Spasojevic. Setelah itu, Spaso sempat mengecoh Rizky lalu menendang bola ke dalam gawang yang kosong.

Gol Ilija Spasojevic tersebut akhirnya menjadi satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan itu, Tim Serdadu Tridatu naik ke posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Bali United membayangi pemuncak klasemen Arema FC dengan koleksi 51 poin. Sementara itu, Tim Singo Edan berada di posisi puncak dengan torehan 25 poin. Bali United menggeser posisi Bhayangkara FC, yang sebelumnya berada di posisi kedua, di mana pada laga pekan ke-25 ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC.

Seperti apa gol striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang tercipta setelah kiper PSS Sleman, Rizky Darmawan, melakukan blunder? Bagaimana juga beberapa peluang yang terjadi dalam laga? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 February 2022, 23:17 WIB

Video Terkait

Spotlights