VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Imbang 1-1 Kontra Persela Lamongan

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Imbang 1-1 Kontra Persela Lamongan

- Madura United bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/2/2022) malam hari WIB. askar Sape Kerrab sempat tertinggal pada babak pertama, tepatnya menit ke-32.

Skuat Persela Lamongan yang hanya diperkuat dua pemain cadangan, sudah termasuk kiper, bisa menciptakan gol lebih dulu. Gol menit ke-32 itu dicetak Ibrahim Musa Kosepa. Guilherme Batata mengirimkan bola dengan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Madura United, yang hanya diperkuat 3 pemain cadangan. Bola saat berada di dalam kotak penalti dihalau dengan sundulan.

Bola lepas yang masih berada di dalam kotak penalti disambar oleh Radiansyah. Kiper Madura United, Muhammad Ridho, menghalau bola hasil tembakan langsung Radiansyah. Bola muntah kemudian disambar oleh Ibrahim Kosepa. Bola meluncur ke kanan atas gawang M. Ridho, lalu skor menjadi 1-0.

Keunggulan Persela berakhir setelah wasit menunjuk titik putih. Takwir melakukan pelanggaran terhadap Renan Silva di kotak terlarang pada menit ke-39.

Renan Silva menjadi algojo dari penalti yang diberikan. Eksekusi dilakukannya dengan baik, di mana bola ditempatkan pemain asal Brasil tersebut ke tengah dalam gawang yang dikawal kiper Dwi Kuswanto. Silva melakukan tendangan panenka, lalu Dwi Kuswanto terkecoh dengan melakukan pergerakan ke arah kiri.

Pada babak kedua tidak tercipta gol dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Madura United kontra Persela Lamongan berakhir. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 February 2022, 20:38 WIB

Video Terkait

Spotlights