VIDEO: Gol Keren Pemain Terbaik Laga Pekan 8 Top Youth Premier League U-10 dari Tim Tunas Gamalama

VIDEO: Gol Keren Pemain Terbaik Laga Pekan 8 Top Youth Premier League U-10 dari Tim Tunas Gamalama

- Salah satu gol keren tercipta pada pekan ke-8 Top Youth Premier League U-10 yang digelar pada Minggu (30/1/2022). Gol itu dicetak pemain Tunas Gamalama yang bernama Ubaidila El.

Gol Ubaidila El tercipta saat Tunas Gamalama menang 4-0 atas Putra Nusantara pada pertemuan yang kedua pada pekan ke-8 Top Youth Premier League U-10. Ubaidila El menorehkan gol keren dari tendangan bebas.

Bola sepakannya mengarah ke pojok kanan atas gawang. Kiper Putra Nusantara sulit untuk menghalaunya. Salah satu pemain yang sudah berjaga di pojok gawang juga tidak berhasil menyundul bola hasil tembakan Ubaidila El.

Ubaidila El diumumkan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Torehan gol tersebut juga menjadi pemicu timnya akhirnya menang telak lagi atas Putra Nusantara.

Pada pertemuan pertamanya kontra Putra Nusantara, Tunas Gamalama juga menang dengan skor yang sama yaitu 4-0. Pada laga itu, pemain terbaiknya adalah rekan setim Ubaidila El, yaitu Gapri Maulana.

Sementara itu, Tunas Gamalama berada di posisi kelima klasemen sementara Top Youth Premier League U-10. Mereka telah mengoleksi 20 poin dari 14 pertandingan yang dilakoni. Ubaidila El dan kawan-kawan mencatatkan 9 kemenangan dan 5 kekalahan.

Seperti apa gol keren yang dicetak Ubaidila El dalam laga pekan ke-8 saat Tunas Gamalama menang 4-0 atas Putra Nusantara pada pertemuan kedua? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas. Dan, jangan lewatkan laga-laga Top Youth Premier League yang disiarkan di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio setiap hari Minggu!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 February 2022, 09:08 WIB

Video Terkait

Spotlights