VIDEO: Skylima Belum Terkalahkan di Top Youth Premier League U-11

VIDEO: Skylima Belum Terkalahkan di Top Youth Premier League U-11

- Tim Skylima sementara ini belum terkalahkan di Top Youth Premier League 2021/2022 kategori U-11. Raihan itu didapat setelah mereka meraih hasil kemenangan dan imbang saat bertanding pada Minggu (9/1/2022).

Skylima meraih hasil positif dalam laga pekan kemarin. Mereka menang 3-0 atas Cibinong Poetra pada pertandingan pertamanya. Pada laga keduanya, Skylima imbang 0-0 melawan D'Fighter Soccer School. Hasil imbang tersebut merupakan yang pertama didapat Skylima sejauh ini di Top Youth Premier League U-11

Skylima sementara belum terkalahkan dari 10 pertandingan yang dilakoni. Mereka meraih 9 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Total poin yang diraih yaitu 28. Mereka juga menjadi yang paling subur sementara ini dengan torehan 36 gol. Skylima kebobolan 11 kali.

Dengan hasil tersebut Skylima sementara berada di puncak klasemen Top Youth Premier League U-11. Posisi kedua dihuni Alba FC dengan torehan 25 poin dari 9 pertandingan yang dilakoni. Posisi ketiga ditempati Tunas Prima, yang juga meraih poin yang sama dengan Alba, tetapi sudah memainkan 10 laga.

Alba FC berpeluang untuk menyamai catatan Skylima dengan 10 laga tanpa hasil kalah. Mereka sudah meraih 8 kemenangan dan sekali hasil imbang, tetapi baru memainkan 9 pertandingan.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak di Top Youth Premier League U-11 ditempati Nawwafal dari tim ASIOP Merah dengan torehan 17 gol. Posisi kedua pencetak gol terbanyak yaitu M. Rasyid dari Skylima dengan torehan 14 gol.

Untuk kategori U-10, Pelita Jaya menempati posisi teratas klasemen dengan raihan 25 poin dari 10 laga yang telah dimainkan. Tim Pelita Jaya juga menduduki posisi teratas klasemen Top Youth Premier League untuk kategori U-9 dengan torehan 24 poin dari 10 pertandingan yang dilakoni.

Seperti apa penampilan Skylima, tim yang sementara berada di posisi teratas klasemen Top Youth Premier League U-11? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas. Dan, jangan lewatkan kompetisi sepak bola anak terbesar di Indonesia yang disiarkan di Mentari TV dan live streaming-nya di Vidio!

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 January 2022, 16:28 WIB

Video Terkait

Spotlights