VIDEO: Lengkapnya Siaran Sepak Bola di Nex Parabola, Mulai dari BRI Liga 1 Hingga Liga Inggris

VIDEO: Lengkapnya Siaran Sepak Bola di Nex Parabola, Mulai dari BRI Liga 1 Hingga Liga Inggris

Nex Parabola mendominasi siaran sepak bola di Indonesia. Televisi satelit berlangganan milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group itu menayangkan sejumlah kompetisi bergengsi, mulai dari BRI Liga 1 2021/2022 hingga Liga Inggris.

"Nex Parabola adalah platform televisi berbayar yang merupakan bagian dari Emtek Group. Seperti diketahui, Emtek juga mempunyai televisi nasional free-to-air yaitu SCTV, Indosiar, dan O Channel," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara, dalam acara Nex Parabola Studio Launch di Wisma Achilles, Jakarta Barat, Minggu (5/12/2021).

Nex Parabola juga akan menayangkan Liga 2, Liga 3, Liga Champions, plus cabang olahraga lain seperti NBA dan tenis di Nex Parabola.

Kabar baik dari Nex Parabola tidak berhenti sampai di situ. Junus mengatakan bahwa pihaknya juga akan menyiarkan Olimpiade dan turnamen bulutangkis dunia.

"Untuk BRI Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, kami adalah official broadcaster untuk tiga musim. Kami juga bakal menayangkan Olimpiade ataupun turnamen bulutangkis yang termasuk channel di Nex Parabola," ucap Junus.

Dengan berbagai tayangan olahraga yang tentu memiliki kualitas yang sangat baik, Nex Parabola juga memiliki tarif berlangganan yang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp39 ribu per bulan, pemirsa dapat duduk manis di rumah menikmati BRI Liga 1 dan Liga 2.

"Jadi dengan hanya Rp39 ribu selama 30 hari, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati tayangan BRI Liga 1 dan Liga 2 dengan kualitas channel HD yang bagus."

Lantas, bagaimana cara berlangganan Nex Parabola? Amat mudah, pemirsa tinggal mampir ke supermarket seperti Indomaret dan Alfamart, atau bahkan bisa melalui WhatsApp dan mobile app untuk menikmati televisi satelit super lengkap ini.

Bagi pemirsa yang tidak dapat lepas dari gadgetnya dan mencari pilihan mudah dengan beberapa klik, Nex Parabola juga menyediakan pembayaran melalui e-commerce yaitu Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee.

Dengan berlangganan Nex Parabola pemirsa bisa menyaksikan kualitas tayangan terbaik dari BRI Liga 1, Liga Inggris, dan beberapa tayangan olahraga lainnya dimanapun dan kapanpun.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 December 2021, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights