VIDEO: Ratusan Anak di MILO Football Clinic Day Dilatih Seperti Messi

VIDEO: Ratusan Anak di MILO Football Clinic Day Dilatih Seperti Messi

- Nestle Milo kembali menggelar MILO Football Clinic Day 2017. Acara ini merupakan bentuk komitmen MILO dalam mensosialisasikan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga.

Kali ini, acara pertamanya digelar di Lapangan Simprug, Jakarta, yang diikuti lebih dari 500 anak siswa Sekolah Dasar (SD) pada Sabtu (16/12/2017). Perbedaannya dengan penyelenggaraan sebelumnya, MILO Football Clinic Day edisi kali ini juga digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Anak-anak diberi pelatihan oleh pelatih bersertifikat Asian Football Confederation (AFC) seperti Zaenal Abidindan Kurniawan Dwi Yulianto serta pelatih FCBEscola, Aldric Miro Orteu dan Pere Bosquet Llop. Hal yang diajarkan adalag teknik dasar sepak bola seperti dribbling, passing, shooting, controlling, turning dan keeping.

"Anak-anak di sini berkesempatan untuk mendapat pelatihan dengan metodologi Barcelona. Mereka dilatih seperti yang pernah didapat oleh beberapa bintang Barcelona macam Lionel Messi, Gerard Pique, dan Andres Iniesta," kata Aldric Miro Orteu kepada Bola.com.

Selain coaching clinic, Nestl MILO juga mengadakan Kelas Nutrisi untuk para orangtua peserta. Kegiatan tersebut dengan maksud agar orangtua mendapatkan informasi dan pengetahuan lebih mengenai nutrisi yang tepat dan seimbang bagi anak agar tetap aktif dan berprestasi.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 December 2017, 19:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights