VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persegres vs Bali United 1-3

VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Persegres vs Bali United 1-3

Bali United mencuri tiga poin dari kandang Persegres Gresk United, Senin (31/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Serdadu Tridatu mencuri poin sempurna setelah menang 3-1 dan menyelesaikan putaran pertama Liga 1 2017 di posisi kedua klasemen sementara.

Gol pertama Bali United dicetak karena kesalahan lini belakang Persegres. Umpan silang yang dilepaskan pemain sayap Bali United Yabes Roni coba dihalau oleh Achmad Faris yang berada di dalam kotak penalti. Namun, upaya menghalau bola yang dilakukan bek tengah Persegres itu justru membuat bola masuk ke dalam gawang timnya sendiri.

Persegres berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68 melaui gol pemain muda Arsyad Yusgiantoro. Namun sayang usaha Persegres untuk mengamankan satu poin kandas setelah Fadil Sausu mencetak gol pada menit ke-85. Tiga menit berselang Sylvano Comvalius menambah pundi-pundi gol Serdadu Tridatu.

Kemenangan ini membawa Bali United mengakhiri putaran pertama Liga 1 di posisi kedua klasemen sementara. Tim asuhan Widodo C. Putro mengoleksi 32 poin atau sama seperti pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Ringkasan

Oleh Dody Iryawan pada 01 August 2017, 12:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights