VIDEO: Raut Gembira Megawati Hangestri Sambut Red Sparks Jelang Laga Hadapi Indonesia All Star

VIDEO: Raut Gembira Megawati Hangestri Sambut Red Sparks Jelang Laga Hadapi Indonesia All Star

Raut wajah gembira tak bisa disembunyikan Megawati Hangestri ketika menyambut rekan satu timnya di Red Sparks tiba di Indonesia, jelang Fun Volley Ball melawan Indonesia All Star.

Megawati dan Red Sparks diterima Dito di Kantor Kemenpora, Jakarta pada Rabu (17/4/2024). Klub bola voli Korea Selatan itu berkekuatan penuh untuk menghadapi Indonesia All-Star.

Red Sparks akan menjalani pertandingan ekshibisi bertitel Fun Volley Ball yang digelar Kemenpora kontra Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu (20/4/2024).

Seperti diketahui, Megawata Hangestri menjadi satu-satunya pemain voli wanita yang berkarier di Korea. Ia bergabung dengan Red Sparks pada akhir Juli 2023.

Di awal kariernya bersama Red Sparks, Megawati Hangestri terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) di putaran pertama Liga Voli Korea Selatan.

Selanjutnya Megawati Hangestri dan Red Sparks akan menghibur pecinta voli Indonesia dengan melakukan pertandingan bertema Fun Volley Ball melawan pemain-pemain voli wanita terbaik di Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Star.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 17 April 2024, 19:49 WIB

Video Terkait

Spotlights