Zoe Abbas Jackson Awalnya Tak Mau Perankan Karakter Nike Ardilla: Project Terberat Dalam Karir Saya

Zoe Abbas Jackson Awalnya Tak Mau Perankan Karakter Nike Ardilla: Project Terberat Dalam Karir Saya

KLovers,

Artis Zoe Abbas Jackson didapuk untuk memerankan sosok penyanyi legendaris, almarhumah Nike Ardilla. Kisah perjuangan, dedikasi, dan semangat dalam meraih impian akan dikemas dalam serial terbaru STRO, Nike Ardilla the Series. Harris Nizam yang merupakan sutradara menyebut memang sudah mengincar Zoe sebagai kandidat untuk memerankan sosok Nike Ardilla. Akhirnya ia pun mencoba menawarkan peran tersebut. Setelah tim dari Aletta Pictures menghubungi Zoe, sang artis awalnya langsung menolak tawaran untuk memerankan sosok Nike. Apalagi saat ditawarkan jadwal Zoe sedang padat. Akhirnya, Zoe mengikuti saran ibunya untuk datang dulu dan bertemu Harris Nizam. Saat itu Zoe Abbas menerima peran tersebut setelah Harris menceritakan soal cerita series tersebut.

Nike Ardilla the Series akan dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 terdiri dari 3 episode dan Part 2 berisi 6 episode dan ditayangkan melalui aplikasi STRO TV pada 27 Oktober 2023.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!


#ZoeAbbas #NikeArdilla #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Erick Hardono pada 27 October 2023, 13:04 WIB

Video Terkait

Spotlights