Ini Alasan Sutradara Serial 'ZONA MERAH' Pilih Kata Mayit Daripada Zombie

Ini Alasan Sutradara Serial 'ZONA MERAH' Pilih Kata Mayit Daripada Zombie

KLovers,

Vidio akan merilis original series terbaru mereka yang berjudul ZONA MERAH, dibintangi oleh Aghniny Haque, Andri Mashadi serta Devano Danendra pada 8 November 2024. Yang membuat ZONA MERAH layak ditunggu kehadirannya karena ia bertemakan zombi alias mayat hidup. Jenis film atau serial tentang zombi masih jarang dieksplorasi oleh sineas lokal. Sidharta Tata sebagai sutradara sekaligus bergabung dalam tim penulisan skenario mengungkap ide awal ZONA MERAH bersama sutradara Fajar Martha Santosa. Ternyata landasan ceritanya berdasar kasus Bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Perangin Angin yang menghebohkan publik pada 2022 lalu. Menariknya, Tata & Fajar menggunakan kata 'mayit' daripada zombie dalam serial ini.

SINOPSIS: Ketika wabah mayat hidup mulai merebak di Rimbalaya, Maya harus berjuang menemukan adiknya yang hilang. Ia berpacu dengan waktu sebelum kota itu menjadi zona merah.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 12 October 2024, 01:15 WIB

Video Terkait

Spotlights