Tengku Dewi Hadiri Sidang Cerai Dengan Andrew Andika, Tidak Harapkan Nafkah: Bisa Cari Duit Sendiri

Tengku Dewi Hadiri Sidang Cerai Dengan Andrew Andika, Tidak Harapkan Nafkah: Bisa Cari Duit Sendiri

KLovers,

Ditemani kuasa hukumnya, Tiara Octavia artis Tengku Dewi Putri hadir untuk mengikuti proses sidang cerainya dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kamis (4/7/2024). Meski hujan, Tengku Dewi yang saat ini hamil tujuh bulan rela datang untuk mengikuti proses persidangan. Usai sidang Tengku Dewi bersyukur sidang yang beragendakan pemanggilan para pihak itu berlangsung lancar.

"Sidangnya Alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir," ujar Tengku Dewi di PA Cibinong, Kamis (4/7/2024).

Di hari yang sama, Pengadilan Agama (PA) Cibinong kembali menggelar sidang cerai Erdian Aji Prihartanto, atau lebih dikenal Manji dan Wina Natalia. Sidang hari ini beragendakan saksi dari pihak Wina Natalia. Usai sidang, kuasa hukum Wina Natalia, Yudhi Bimantara mengatakan, kliennya menghadirkan saksi dari pihak keluarga dan sahabat. "Hari ini kita sidang agendanya pembuktian, kita membawa saksi dari pihak mbak Wina. Saksinya dari teman dan keluarga ya, saudara," ujar Yudhi Bimantara, kuasa hukum Wina Natalia. Menurutnya, saksi yang didatangkan Wina ke pengadilan disebut-sebut mengetahui perjalanan rumah tangganya dengan Manji dan Wina hingga berujung dalam perceraian.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 05 July 2024, 15:26 WIB

Video Terkait

Spotlights