Tengku Dewi & Andrew Andika Absen Di Sidang Cerai Perdana-Wina Natalia Sebut Tidak Ada Orang Ketiga

Tengku Dewi & Andrew Andika Absen Di Sidang Cerai Perdana-Wina Natalia Sebut Tidak Ada Orang Ketiga

KLovers,

Tengku Dewi dan suaminya, Andrew Andika, tidak hadir dalam sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis, 20 Juni 2024. Tengku Dewi hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Sementara itu, Andrew Andika tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Padahal, menurut Minola, majelis hakim telah memastikan bahwa Andrew Andika sudah menerima surat panggilan untuk persidangan. Minola menyampaikan, bahwa Tengku Dewi tetap ingin berpisah dari Andrew Andika. Pasalnya, Andrew Andika telah berselingkuh dengan wanita lain dan melakukannya berulang kali.


Sementara itu di tempat yang sama juga digelar sidang perceraian kedua Anji dan Wina Natalia. Kedua prinsipal sama-sama tidak hadir dan diwakili oleh masing-masing kuasa hukum. Baik kuasa hukum Wina maupun Anji menolak berkomentar soal dugaan perselingkuhan yang dibongkar rapper Sexy Goath di mana nama Anji dan Juliette Angela terseret. Pihak Wina menegaskan jika tidak ada orang ketiga dalam rumah tangganya.


Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Afrizaldy Mariyanto Mulyo pada 21 June 2024, 14:40 WIB

Video Terkait

Spotlights