Sindiran Imam Masjid Nabawi Kepada Jamaah Haji Indonesia, Bukan Fokus Ibadah Malah Sibuk Selfie

Sindiran Imam Masjid Nabawi Kepada Jamaah Haji Indonesia, Bukan Fokus Ibadah Malah Sibuk Selfie

DREAM - Sebuah video viral menunjukkan seorang Imam Masjid Nabawi menyindir jamaah haji Indonesia yang sibuk selfie dan tidak fokus menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Dalam video tersebut, imam Masjid Nabawi bahkan menyebutkan secara jelas yang ia maksud adalah jamaah haji asal Indonesia.

"Tidak diragukan lagi, manusia bermudah-mudahan dalam masalah foto itu sudah nyata. Meskipun itu di Masjid Nabawi, khotib sedang berkhutbah, dia selfie seperti ini,"

Hal yang paling disayangkan adalah, ketika para jamaah haji yang selfie di tengah khutbah tersebut juga berbohong dalam mengambil foto.

Imam tersebut mengatakan, kadang ada orang minta difoto dengan posisi berdoa padahal itu hanya sekadar pose. Setelah berhasil memgambil foto itu, maka jamaah haji tersebut akan memamerkannya ketika kembali ke Tanah Air.

"Jika jamaah Indonesia memgambil foto, dia pamerkan itu di majelis, bahwa dia lagi berdiri di Masjid Nabawi dan sedang berdoa,"

Diketahui kemudian, video viral tersebut ternyata terjadi pada tahun 2015 atau 1437 Hijriah. Meski demikian, nampaknya jamaah haji atau umrah yang sibuk berselfie saat khutbah berlangsung masih terus terjadi hingga sekarang.

Meski demikian, nampaknya jamaah haji atau umrah yang sibuk berselfie saat khutbah berlangsung masih terus terjadi hingga sekarang.

Duh jangan bengitu ya Sahabat Dream.

----

#dreamcoid #sindiran #imam #masjid #nabawi #jamaah #haji #indonesia #selfie

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 03 June 2024, 13:02 WIB

Video Terkait

Spotlights