Apakah Andrew Andika Sudah Red Flag Sejak Masih Pacaran? Ini Jawaban Tengku Dewi Putri

Apakah Andrew Andika Sudah Red Flag Sejak Masih Pacaran? Ini Jawaban Tengku Dewi Putri

KLovers,

Tengku Dewi Putri akhirnya sudah memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan pesinetron Andrew Andika. Hal tersebut imbas dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya selama ini.

"Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, Tengku Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Andrew," ucap Minola Sebayang, kuasa hukum Tengku Dewi Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2024). Pada Minola, Tengku Dewi Putri menceritakan kalau perselingkuhan yang dilakukan Abdrew Andika bukan sekali dua kali.

Dengan keputusan bulat Tengku Dewi Putri untuk bercerai, Minola kini tengah menyusun gugatan cerai terhadap Andrew Andika. Gugatan tersebut nantinya bakal didaftarkan pekan depan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. "Mulai hari ini, kami akan melakukan proses yang namanya menyusun gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew. Minggu depan mungkin kami sudah bisa mendaftarkan gugatan," jelas Minola Sebayang.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#AndrewAndika #TengkuDewiPutri #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 27 May 2024, 18:24 WIB

Video Terkait

Spotlights