Handphone Ramai Berdering, Anji Buka Suara soal Kabar Digugat Cerai Wina Natalia

Handphone Ramai Berdering, Anji Buka Suara soal Kabar Digugat Cerai Wina Natalia

DREAM - Anji akhirnya muncul usai kabar dirinya digugat cerai sang istri, Wina Natalia heboh dibicarakan. Lewat unggahan Story Instagram-nya, mantan vokalis grup band Drive itu mengatakan kalau ponselnya seharian ramai berdering.

Rupanya sudah banyak orang yang ingin menanyakan kebenaran kabar itu pada Anji kabar itu pada Anji langsung. Lumayan ramai ya. HP saya terus-menerus bergetar," tulis Anji sebagai caption, Selasa (21/5/2024) malam.

Dalam foto pose mirror selfie yang diunggah, tampak Anji sedang berpakaian jas rapi dengan rambut tertata. Di kalimat selanjutnya, Anji mengatakan dia dan istri bakal segera muncul dan memberi penjelasan soal perceraian mereka.

Namun kini, penyanyi 45 tahun itu harus naik ke atas panggung terlebih dahulu untuk bekerja. "Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya," kata Anji.

"Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya," kata Anji. "Sudah terdaftar per hari ini. Mengajukan gugatan cerai secara online dengan menggunakan kuasa hukum," kata Dadang Karim selaku humas Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (21/5/2024).

----

#dreamcoid #anji #handphone #ramai #berdering #suara #gugat #cerai #winanatalia

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 23 May 2024, 15:18 WIB

Video Terkait

Spotlights