Baby Issa Belajar Ngaji Hijaiyah Langsung dari Habib Muhammad Syahab, gak Kaleng Kaleng

Baby Issa Belajar Ngaji Hijaiyah Langsung dari Habib Muhammad Syahab, gak Kaleng Kaleng

DREAM - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong bangga bisa mengalahkan Korsel dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Namun, ia tak bisa bohongi perasaan sedihnya karena menyingkirkan negara asalnya itu.

Timnas Indonesia U-23 mengalahka Korsel lewat drama adu penalti dengan skor 11-10. Itu setelah kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim menunjukkan permainan luar biasa. Shin Tae-yong meracik tim dengan sangat baik sehingga bisa meredam Korsel.

Ini membuktikan bahwa STY bersikap profesional. Ia menyingkirkan kampung halamannya sekaligus membuat Korsel absen mengikuti Olimpiade.

"Tentu saja saya merasa sangat gembira, namun sebagian dari diri saya mengatakan sedih di lubuk hati. Namun pemenangnya harus ditentukan dan saat ini saya melatih timnas Indonesia," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya usai laga.

"Sebagai pelatih kepala, jadi saya melakukan yang terbaik untuk timnas Indonesia," sambung pelatih 53 tahun tersebut.

Lebih lanjut, STY berterima kasih kepada Rizky Ridho dan kawan-kawan sudah berjuang keras di atas lapangan. Tak lupa, ia juga berterima kasih suport yang diberikan PSSI selaku federasi.

Terkhusus untuk suporter yang tanpa lelah memberikan dukungan. Ia bersyukur anak asuhannya bisa memberikan yang terbaik.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua anak buah saya, Federasi Sepak Bola Indonesia, serta semua fans yang mendukung kami," pungkasnya.

----

#dreamcoid #issa #ngaji #habib #belajar #nikitawilly

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 26 April 2024, 18:59 WIB

Video Terkait

Spotlights