Baru Dibeli, Mobil Rp 2,7 Miliar Milik Fuji Nyerempet Pintu

Baru Dibeli, Mobil Rp 2,7 Miliar Milik Fuji Nyerempet Pintu

DREAM - Fujianti Utami Putri alias Fuji diketahui baru saja membeli mobil BMW dengan seri M4 Coupe 2023. Menurut informasi, mobil tersebut ditaksir memiliki harga Rp 2,75 miliar.

Sayangnya, baru beberapa hari Fuji memamerkan mobil baru, kejadian naas menimpanya. Mobil berwarna ungu tersebut tampak menyerempet pintu.

Fuji membagikan foto tersebut, setelah deretan foto bersama keluarganya. Dalam foto yang dibagikan Fuji di Instagram pribadinya itu, bagian depan mobil tersebut tampak tak ada jeda ke pintu.

"Rekap hidupku 3 harian ini," tulis Fuji di keterangan foto, dikutip Jumat (15/3/2024).

Sontak saja foto tersebut membuat warganet menangis mengingat harganya yang mahal. Tak sedikit yang mengingatkan Fuji agar tidak ceroboh.

"Ti, belum lama juga tu m4, beset nggak? Bisa nggak, nggak ceroboh ti?," komentar @_aze*.

"Bukan aku yang parkir," balas Fuji.

Fuji tengah santer mencuri perhatian publik selepas membagikan penampakan mobil barunya di media sosial. Sebab, mobil mewahnya bersaing dengan mobil mewah milik Atta Halilintar yang bermerek sama.

Di usianya yang masih sangat muda, Fuji memang menjadi salah satu kreator yang sukses. Sebelum mobil mewah ini, Fuji juga berhasil membeli rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp 13 miliar.

Kekayaan gadis berusia 21 tahun itu bahkan ditaksir mencapai Rp 100 miliar. Kekayaan Fuji ini tentunya dimiliki dari hasil kerja kerasnya.

----

#dreamcoid #fuji #bmw #mobil #apes #nyerempet #pintu

MORE VIDEOS: https://www.dream.co.id/video/

Produced by https://www.dream.co.id

KLN Apps ► https://www.kln.id/apps/

----

Youtube ► / / @dreamdotcoid

Vidio ► https://www.vidio.com/@dreamid

Twitter ► / dreamcoid

Facebook ► / www.dream.co.id

Instagram ► / dreamcoid

Ringkasan

Oleh Idho Rahaldi pada 15 March 2024, 14:17 WIB

Video Terkait

Spotlights