Yudha Arfandi Tak Mau Jalani Satu Adegan Rekonstruksi, Diduga Ada Indikasi Pembunuhan Berencana?

Yudha Arfandi Tak Mau Jalani Satu Adegan Rekonstruksi, Diduga Ada Indikasi Pembunuhan Berencana?

KLovers,

Penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante pada Rabu, 28 Februari 2024. Menghadirkan tersangka Yudha Arfandi alias YA, kegiatan rekonstruksi digelar dua kali. Pertama di lobby Direskrimum Polda Metro Jaya lalu dilanjutkan di Kolam Renang Palem Tirta Mas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ibunda Dante, Tamara Tyasmara hadir didampingi kuasa hukumnya mengikuti rangkaian proses rekonstruksi yang digelar di lobby Direskrimum Polda Metro Jaya. Tamara diminta jalani adegan mengantar Dante dari rumahnya ke kediaman Yudha Arfandi. Dimulai sekitar pukul 10.45 WIB dan Tamara Tyasmara sendiri terlihat tampak tegar sebelum rekonstruksi dimulai. Dalam rangkaian adegan tersebut, terlihat bahwa Tamara mengantarkan Dante ke rumah Yudha Arfandi. Selesai melakukan reka adegan tersebut, Tamara tampak tak bisa menahan tangisnya. Tangisnya pecah usai menjalani adegan dirinya meninggalkan Dante bersama Yudha. Kemudiaan, beberapa rekan Tamara yang ikut hadir berusaha menenangkan mantan istri Angger Dimas tersebut.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#TamaraTyasmara #AnggerDimas #VideoKapanLagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 28 February 2024, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights