Tamara Tyasmara Ungkap Keluarga Yudha Arfandi Tidak Punya Iktikad Baik: Agak Lain Memang

Tamara Tyasmara Ungkap Keluarga Yudha Arfandi Tidak Punya Iktikad Baik: Agak Lain Memang

KLovers,

Saat pihak kepolisian sedang menggelar rekontruksi kasus kematian Dante, anak Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, ada spanduk yang bertuliskan dukungan pada tersangka, Yudha Arfandi. Tamara Tyasmara yang saat itu juga ada di sana hanya tertawa melihat tulisan dari spanduk tersebut. Menurut Tamara, orang yang harusnya menenteng spanduk dan meminta keadilan untuk kematian anaknya adalah dirinya. Terlebih, ia juga sempat ditunjuk-tunjuk oleh salah satu orang yang memegang spanduk saat itu.

Memang, setelah kejadian itu, ada yang menyebut jika itu merupakan orang bayaran yang diperintahkan untuk membentangkan spanduk. Tapi, Tamara memastikan kalau beberapa orang dari kelompok itu adalah keluarga dari mantan kekasihnya itu. Sampai saat ini, Tamara mengatakan kalau tidak satupun dari pihak keluarga mantan kekasihnya itu yang datang menemuinya. Tapi itu bukan masalah karena ia akan mengawal kasus itu sampai terang benderang.

Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis, dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment, dan Subscribe ya KLovers!

#TamaraTyasmara #YudhaArfandi #videokapanlagi

Ringkasan

Oleh Iqbal Febrian Perdana pada 23 April 2024, 15:55 WIB

Video Terkait

Spotlights