VIDEO: Benny Tandean Rajai Darts National Competition 2024 Series Kelima

VIDEO: Benny Tandean Rajai Darts National Competition 2024 Series Kelima

Benny Tandean kembali menunjukkan dominasinya di kancah darts nasional setelah berhasil meraih gelar juara dalam Darts National Competition Series 05.

Dalam partai final yang digelar di Gajah Mada Plaza, Jakarta, pada Minggu (27/10/2024), Benny mengalahkan Diki Oktofianus, sang kuda hitam dari Team Darts Bank Indonesia, dengan skor telak 3-0.

Dari sebanyak 24 peserta yang ikut serta mulai dari babak kualifikasi, kemudian mengerucut hingga sampai terpilih delapan pemain terbaik menuju babak perempat final.

Melalui persaingan sengit, dua nama pemain tersisa hingga babak akhir, yaitu sang juara Series 3, Benny Tandean, dan perwakilan Team Darts Bank Indonesia, Diki Oktofianus.

Pada pertandingan final, Benny Tandean tampil dominan. Tak memberi kesempatan bagi Diki untuk meraih satu game pun, Benny mengunci gelar dengan skor 3-0 langsung. Kemenangan membuat Benny kembali ke tangga juara untuk kedua kalinya.

"Senang banget bisa menang lagi. Permainan hari ini cukup oke lah ya, dan semoga nanti di series berikutnya bisa main lebih baik lagi," ujar Benny penuh kegembiraan usai pertandingan.

Benny Tandean yang dikenal sebagai salah satu pemain dart profesional terbaik di Indonesia, memulai perjalanan di Grup B.

Ia berhadapan dengan para pemain tangguh seperti Suwendi, Andersen Tjoeng, Diki Oktofianus, Rocky Stefanus Kumonong, dan Yovi Hadian.

Dengan ciamik, Benny Tandean berhasil mengatasi setiap lawan yang dihadapi hingga tiba di semifinal. Pada semifinal, Benny bertemu dengan Rudy S. Rustandi dan sukses mengamankan tiket ke final.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 October 2024, 09:57 WIB

Video Terkait

Spotlights