VIDEO: Shell Advance dan Ducati Corse Lanjutan Kemitraan Teknis Jelang MotoGP Mandalika 2024

VIDEO: Shell Advance dan Ducati Corse Lanjutan Kemitraan Teknis Jelang MotoGP Mandalika 2024

Shell Advance kembali menjali kemitraan teknisnya dengan Ducati Corse untuk MotoGP 2024 Mandalika yang berlangsung pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pengumuman kemitraan ini dilakukan bersamaan dengan peluncuran Shell Advance AX7 Scooter Oil 10 W-30 Shell, pelumas premium ukuran 0,65 liter pertamanya untuk motor matic di Indonesia.

Pelumas Shell Advance terbaru ini juga memiliki stabilitas oksidasi 46% lebih baik untuk masa pakai dan performa pelumas satu setengah kali lebih lama.

Pelumas Shell Advance bekerja sama dengan Ducati Corse untuk memberikan performa maksimal pada motor-motor Ducati, termasuk untuk pembalap Francesco Bagnaia, yang akan berlaga di Indonesia akhir pekan ini.

Melalui kemitraan teknis yang telah terjalin selama 25 tahun, Shell Advance telah mendukung Ducati Corse dalam memenangkan lebih dari 150 podium kejuaraan MotoGP dan World Superbike, termasuk sembilan gelar juara dunia MotoGP di mana dua di antaranya diraih secara beruntun pada tahun 2022 dan 2023.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 25 September 2024, 17:32 WIB

Video Terkait

Spotlights