VIDEO: Semakin Seru, Yamaha Cup Race 2024 Kembali Digelar di Pangkep

VIDEO: Semakin Seru, Yamaha Cup Race 2024 Kembali Digelar di Pangkep

Yamaha Cup Race 2024 di Sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan berjalan sangat menarik. Balapan di atas lapangan sangat kompetitif, ribuan penonton yang hadir juga membuat atmosfer makin spesial.

Yamaha Cup Race 2024 dimainkan pada hari Minggu, (22/9/2024). Dari 13 kelas yang dilombakan, ada beberapa nama yang tercatat naik ke podium lebih dari sekali.

Salah satunya adalah Nur Alfath Sam Ahmad. Pembalap asal Makassar itu jadi yang paling cepat pada beberapa kelas. Dia menjadi juara di YCR1 Bebek 4T 150cc Expert dan YRC7 Bebek 2T 116cc Standard Open.

Selain itu, dia juga naik podium untuk beberapa nomor lain walau bukan yang pertama. Capaian itu membuat Nur Alfath Sam Ahmad dinobatkan sebagai Grand Champions Suporting Expert.

Sementara itu, Cessy Melandri meraih gelar Grand Champions Suporting Novice. Pembalap asal Jawa Barat itu meraih beberapa podium. Salah satunya adalah podium pertama pada kelas YCR10 Bebek 2T 116cc Standard Novice.

Meski terik matahari menusuk kulit, para penonton yang hadir tetap antusias menyaksikkan jalannya Yamaha Cup Race 2024. Dalam ajang ini juga menjadi panggung bagi pembalap-pembalap daerah untuk ke kancah internasional.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 23 September 2024, 14:28 WIB

Video Terkait

Spotlights