VIDEO Vlog: Pengalaman Seru Lari Sambil Manjakan Mata di Maybank Marathon 2024

VIDEO Vlog: Pengalaman Seru Lari Sambil Manjakan Mata di Maybank Marathon 2024

Ajang Maybank Marathon 2024 berlangsung semarak, di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2024). Pelari tidak hanya disuguhkan pemandangan indahnya Bali, namun juga keseniannya.

Hujan rintik-rintik sudah turun sejak dini hari. Saat start untuk nomor full maraton pada pukul 04.30 WITA, hujan sempat berhenti. Namun, tak lama hujan kembali turun deras.

Semangat pelari di Maybank Marathon 2024 juga terjaga berkat dukungan hangat dari masyarakat Bali yang memberikan dukungan tanpa kenal lelah.

Pada ajang Maybank Marathon 2024 ini panitia memang menyuguhkan pertunjukan kesenian di beberapa titik. Tentu saja, tujuan agenda ini salah satunya memperkenalkan adat dan budaya Bali kepada para pelari, baik dalam maupun luar negeri.

Jurnalis Bola.com berkesempatan untuk terjun langsung dalam ajang ini. Iqri Widya mampu menyelesaikan marathon 10 kilometernya dengan sempurna dan sesuai harapan.

Tentu Maybank Marathon 2024 ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh peserta. Selain mata dimanjakan dengan pemandangan dan penampilan kesenian, para pelari juga merasakan trek yang sangat menantang.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 27 August 2024, 09:44 WIB

Video Terkait

Spotlights