VIDEO: Melihat Fasilitas Maybank Marathon 2024 Race Village di Bali United Training Center

VIDEO: Melihat Fasilitas Maybank Marathon 2024 Race Village di Bali United Training Center

Perlombaan lari bergengsi Maybank Marathon 2024 memakai venue baru. Venue yang dipilih adalah Bali United Training Center di Gianyar, Bali.

Pemilihan lokasi baru ini didasari berbagai alasan, terutama masukan dari berbagai pihak. Salah satu alasan terkuat adalah masukan terkait terbatasnya lokasi parkir pada event sebelumnya.

Alhasil, pusat latihan milik klub sepak bola Bali United FC tersebut disulap menjadi Maybank Marathon 2024 Race Village yang dilengkapi berbagai fasilitas, hingga hiburan.

Bali United Training Center luasnya sekitar 30 hektare. Namun, tidak semua lapangan latihan dipakai untuk Maybank Marathon Race Village. Penyelenggara hanya memakai empat lapangan.

Maybank Marathon Race Village terasa makin menyenangkan karena berlokasi di pinggir pantai. Di sana juga menawarkan berbagai macam fasilitas, hiburan, keseruan belanja, spot-spot foto yang menarik, hingga berbagai macam gerai kuliner.

Para peserta juga mengambil race pack collection dan nomor dada di sana. Setelah mengambil dua hal penting tersebut, mereka bisa lanjut bergembira di Maybank Marathon 2024 Race Village.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 August 2024, 17:12 WIB

Video Terkait

Spotlights