VIDEO: Meriah! Para Atlet yang Berjuang di Olimpiade 2024 Diarak dari Kemenpora Menuju Istana Negara

VIDEO: Meriah! Para Atlet yang Berjuang di Olimpiade 2024 Diarak dari Kemenpora Menuju Istana Negara

Atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade 2024 Paris mendapatkan apresiasi tinggi dari pemerintah. Mereka diarak dari kantor Kemenpora RI menuju Istana Negara di Jakarta, Kamis (15/8/2024) pagi WIB.

Para atlet sudah berkumpul di Kantor Kemenpora RI sejak pukul 06.00 WIB. Mereka datang dengan didampingi keluarga tercinta.

Tiga peraih medali untuk Indonesia di Olimpiade 2024 Paris yakni Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, dan Gregoria Mariska Tunjung menjadi primadona dalam pawai tersebut.

Atlet-atlet kebanggaan Indonesia itu diarak dengan menggunakan bus atas terbuka. Mereka bisa menyapa masyarakat yang sedang melintas di jalan-jalan protokol Jakarta.

Atlet Indonesia lain yang juga berlaga di Olimpiade 2024 Paris pun ikut serta dalam pawai ini. Terlihat ada Fathur Gustafian, Rifda Irfanaluthfi, Rajiah Sallsabillah, Desak Made Rita Kusuma Dewi, dan Rahmat Adi Mulyono hadir dalam pawai tersebut.

Pemerintah Republik Indonesia sudah menjanjikan bonus bagi para atlet Olimpiade 2024 Paris. Terutama mereka yang meraih medali emas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 August 2024, 11:07 WIB

Video Terkait

Spotlights