VIDEO: Benny Tandean Jadi Jawara di Darts National Competition Series 03

VIDEO: Benny Tandean Jadi Jawara di Darts National Competition Series 03

Benny Tandean keluar sebagai juara Darts National Competition Series 03 yang digelar di Tokyo Hub, PIK 2, Tangerang pada 29 dan 30 Juni 2024. Benny mengungguli 21 atlet darts lain yang mengikuti kompetisi seri ketiga ini.

Pada partai puncak Darts National Competition Series 03 yang berlangsung Minggu 30 Juni 2024, Benny mengalahkan Jordhi Indra 3-1. Benny tampil memukau pada pertandingan final ini. Dia melakukan aksi terbaik di seri ketiga ini saat ronde keempat lewat double bullseyes.

Benny Tandean memang dikenal sebagai salah satu pro player darts ternama di Indonesia. Namun sempat lama menghilang dari dunia kompetisi. Benny baru ikut Darts National Competition 2024 pada series 03 ini.

Baru terjun di Darts National Competition 2024, Benny langsung memukau dengan mengalahkan Jordhi pada laga final yang dipimpin oleh wasit Steffen Sukandar.

Benny sendiri sudah menekuni darts sejak 2015. Menjelang comeback dan ikut Darts National Competition Series 03, atlet asal Jakarta itu makin intens berlatih.

Darts National Competition Series 03 semakin kompetitif. Total ada 22 peserta yang ikut serta. Seiring berjalannya waktu, peminat olahraga darts di Indonesia semakin bertambah dan terus berkembang.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 01 July 2024, 18:47 WIB

Video Terkait

Spotlights