VIDEO: 9 Tahun Bola.com Encouraging Us, Memberi dan Mengiringi Inspirasi

VIDEO: 9 Tahun Bola.com Encouraging Us, Memberi dan Mengiringi Inspirasi

Hari ini, tepat sembilan tahun lalu, kami sepakat menjadikan momen tersebut sebagai hari jadi Bola.com. Tak terasa, puluhan ribu konten kami sudah menggema, tak hanya dari Titik Nol di Pulau Sabang sampai Merauke dan Pulau Rote, melainkan sampai ke Norwegia dan Alaska.

Sombong? Tidak juga. Jika melihat tools analisis, memang itulah adanya. Kalaupun alat analitik itu rusak atau error, bagi kami pun tak masalah. Setidaknya, seluruh konten kami bisa memberi manfaat bagi stakeholder utama yang sekaligus tercinta; pembaca dan klien.

Sembilan tahun lalu, kami membuka jendela Bola.com dengan unggahan pertama tentang sebuah kisah jalinan asmara. Konten bernuansa kedamaian, "Jenson Button Nikahi Pacar Seksinya," mendarat di laptop, tablet, ponsel sampai browser apapun pada siang hari, tepat pukul 12.00 WIB.

Artikel tersebut menjadi fondasi bagaimana kami berproduksi di kemudian hari. Tentu saja, pilihan konten perdana tersebut memberi banyak makna. Setidaknya, diksi 'nikahi' bisa memberi arti non-harfiah sebagai sebuah proses yang berujung manis, penuh idaman, berujung kebahagiaan dan memberi warna baru. Di Indonesia, 'nikah' identik dengan 'selamat menjalani dan menikmati hidup baru'.

Begitu juga dengan keberadaan Bola.com saat itu. Kami memutuskan berdikari, 'menikah' dengan pembaca dunia digital yang semakin bervariasi, agar bisa melakoni serta merasakan semangat dalam lajur baru. Tentu saja, itikad baik adalah sumber mas kawin utama, yang kami ejawantahkan dalam bentuk beragam konten dengan sebagian besar memberi vibes positif, plus memberi nilai lebih terhadap para klien yang bekerja sama dengan kami.

Kini, dalam sebuah keluarga baru, sembilan tahun Bola.com bersiap tinggal landas dengan semangat selalu memberi, menginspirasi dan mengajak mencetak warna sinergi. Artinya, kami akan selalu datang, hadir, menyapa, menyodorkan banyak warna di dunia olahraga, sekaligus mengisi serta menginfiltrasi alam pikiran pembaca agar punya semangat sejati setiap hari.

Jika pembaca hidup dalam alam filsafat, begitu dalam falsafah dari angka 9. Di sana, banyak komponen yang sangat berkorelasi dengan keluarga besar Bola.com, baik dari sisi masing-masing pribadi, berhubungan dengan orang lain, ataupun bertindak ketika memproduksi sajian. Di sanalah ada falsafah angka 9 yang menginspirasi: sifat suportif.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 April 2024, 16:27 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights