VIDEO: Jakarta Electric PLN Resmi Perkenalkan Skuad, Siap Menggebrak PLN Mobile Proliga 2024

VIDEO: Jakarta Electric PLN Resmi Perkenalkan Skuad, Siap Menggebrak PLN Mobile Proliga 2024

Tim voli putri Jakarta Electric PLN resmi perkenalkan skuad mereka yang akan mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024, pada Selasa 23/4/2024) di Co Working Space PLN Kantor Pusat, Jakarta.

Dengan dihuni beberapa wajah baru, tim Jakarta Electric PLN siap menggebrak Proliga 2024 dengan semangat membara.

Tim voli putri Jakarta Electric PLN punya reputasi bagus di kancah olahraga voli Tanah Air, dengan catatan klub putri dengan gelar juara Proliga terbanyak sepanjang sejarah.

Terhitung tim voli putri Jakarta Electric PLN sudah mengoleksi enam trofi, yakni edisi 2004, 2009, 2011, 2015, 2016, dan 2017.

Ingin mengulang kesuksesan, Jakarta Electric PLN menghadapi Proliga 2024 dengan mengusung skuad dengan banyak pemain berpengalaman dari dalam dan luar negeri. Ada pemain-pemain top seperti seperti Yolla Yuliana, Maya Kurnia Indri, Faiska Dwi Permata Ratri, dan Eris Septia Wulandari.

Sedangkan slot pemain asing diisi oleh Katerina Zhidkova yang berasal dari Azerbaijan dan Indre Sorokaite berasal dari Italia.

Jakarta Electric PLN mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Chamnan Dokmai, dan Peemmawat Boonjan sebagai pelatih teknis.

Tak hanya komposisi pemain, logo dan jersey Jakarta Electric PLN juga ikut berubah untuk PLN Mobile Proliga 2024.

Untuk jersey, Jakarta Electric PLN berkolaborasi dengan perancang kenamaan Indonesia, Iwan Tirta. Unsur batik pada jersey ketiga menyempurnakan penampilan tim di Proliga 2024 yang bergulir mulai 25 April mendatang.

Perubahan logo Jakarta Electric PLN dilakukan sebagai perwujudan semangat baru dalam mengarungi kompetisi bola voli paling bergengsi di Tanah Air, PLN Mobile Proliga 2024.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 23 April 2024, 20:41 WIB

Video Terkait

Spotlights