VIDEO: Romantis! Megawati Hangestri Kenalkan Sang Kekasih ke Tim Red Sparks

VIDEO: Romantis! Megawati Hangestri Kenalkan Sang Kekasih ke Tim Red Sparks

Megawati Hangestri menunjukkan perilaku so sweet. Dia memperkenalkan pacaranya, Dio Novandra Wibawa, ke skuad Red Sparks di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, pada Sabtu (20/4/2024) malam WIB.

Setelah membela Red Sparks kontra Indonesia All Star dalam ekshibisi bertitel Fun Volley Ball, Megawati Hangestri mengajak Dio Novandra Wibawa masuk ke lapangan.

Pantauan Bola.com, Dio Novandra Wibawa bersalaman satu per satu dengan anggota Red Sparks, termasuk pelatih Ko Hee-jin. Bahkan, keduanya juga sampai berpelukan.

Dengan sopan sambil menudnukkan badan, Dio Novandra Wibawa menemui para pemain Red Sparks. Tidak banyak orang yang tahu bahwa ia adalah kekasih dari Megawati Hangestri.

Usut punya usut, Dio Novandra Wibawa juga berprofesi sebagai atlet. Dia menekuni cabang olahraga selam. Dio terbilang sebagai olahragawan berprestasi di Indonesia.

Dio Novandra Wibawa menjadi bagian dari tim selam Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Dia mempersembahkan medali perak di nomor 4x200 m surface dan medali perunggu di nomor 4x100 m surface.

Selain itu, bersama beberapa peselam lainnya, Dio Novandra Wibawa juga meraih medali perak SEA Games 2023 Kamboja untuk nomor 4x100 m surface dan 4x200 m surface.

Berikut ini cuplikan video saat Megawati Hangestri kenalkan sang pujaan hati ke skuad Red Sparks.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa pada 21 April 2024, 19:19 WIB

Video Terkait

Spotlights