VIDEO: Kedekatan Para Pemain Red Sparks dengan Fans, Sampai Ada yang Kasih Batik!

VIDEO: Kedekatan Para Pemain Red Sparks dengan Fans, Sampai Ada yang Kasih Batik!

Fans Signing menjadi salah satu acara yang dinanti dalam laga Red Sparks kontra Indonesia All Star. Di mana, para penggemar bisa berinteraksi secara langsung dengan para atlet.

Di acara Fans Signing yang digelar di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) banyak para penggemar yang antusias untuk bertemu atlet favorit mereka.

Tidak hanya meminta tangan dan berswafoto, para penggemar juga bisa memberikan barang kepada atlet yang mereka gemari. Salah satunya adalah Alsa.

Remaja tersebut terlihat antusias menanti tanda tangan para pemain Red Sparks dan Indonesia All Star. Saat ditanya Bola.com sejak kapan menggemari Red Sparks, ia memberikan jawaban yang menarik.

"Baru tau Red Sparks sebenernya tahun lalu, karena diajak bapak nonton pertandingan Red Sparks jadi awalnya karena Megawati doang, tapi lama-lama suka sama semua roasternya." Ujar Alsa.

Tidak hanya rela antre tanda tangan, Alsa juga turut memberikan buah tangan kepada atlet yang digemarinya di Red Sparks.

"Kayanya engga tahu mereka di Indonesia baru petama kalinya, jadi pengen bikin mereka melihat Indonesia berkesan yang indah, jadi tadi saya kasih batik, lipstick case yang ada batiknya pasti bisa dipake di mana pun." Ujar Alsa.

Berikut ini keseruan Fans Signing sebelum laga Red Sparks kontra Indonesia All Star.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 April 2024, 16:59 WIB

Video Terkait

Spotlights