VIDEO: Masih Bisa Bertambah, Ini Wakil Indonesia yang Akan Tampil di Olimpiade 2024

VIDEO: Masih Bisa Bertambah, Ini Wakil Indonesia yang Akan Tampil di Olimpiade 2024

Chef de Mission (CdM) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie, menyebut tiga cabang olahraga yang menjadi andalan untuk mendulang medali pada Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.

Anindya mengungkapkan fakta itu saat acara bertajuk "Menjaga Semangat Kolektif Menuju Merah Putih Berkibar". Acara ini untuk membahas kesiapan Indonesia menuju Olimpiade 2024.

Saat ini, Indonesia sudah memastikan tujuh wakil ke Olimpiade 2024. Mereka adalah Diananda Choirunisa (panahan), Arif Dwi Pangestu (panahan), Rifda Irfanaluthfi (senam), Desak Made Rita Kusuma Dewi (panjat tebing), Rahmad Adi Mulyono (panjat tebing), Fathur Gustafian (menembak), dan Rio Waida (selancar).

Wakil Indonesia di Olimpiade 2024 masih bisa bertambah karena sejumlah atlet masih punya harapan berjuang di ajang kualifikasi, yaitu dari cabang olahraga bulutangkis, panjat tebing, panahan, angkat besi, dan atletik.

Anindya Bakrie berharap kontingen Indonesia bisa mempertahankan pencapaian seperti Olimpiade 2020. Namun, ia juga berharap ada kejutan dan Indonesia bisa meraih hasil lebih baik pada Olimpiade 2024.

Berikut ini komentar CdM Indonesia, Anindya Novyan Bakrie terkait wakil Indonesia di Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 26 March 2024, 14:09 WIB

Video Terkait

Spotlights